"SELAMAT DATANG DI SITE KANTOR URUSAN AGAMA KECAMATAN PASIR PENYU"

Sabtu, 12 Mei 2012

Kakan Kemenag Inhu Membuka Kegiatan Pembinaan Laporan Keuangan SAI dan BMN

Foto
Rengat (Humas)- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Indragiri Hulu, Drs. H. Abd. Kadir membuka secara resmi kegiatan Pembinaan Laporan Keuangan Sistem Akuntansi Instansi (SAI) dan Barang Milik Negara (BMN), hari ini (9/5) pukul 14.00 WIB bertempat di Gedung Wisma Five Boys, Jl. Raya Pematang Reba Rengat.
Kakan Kemenag didampingi oleh Kasubbag TU, Drs. H. Ahmad Karyani, dalam sambutanya mengharapkan kepada peserta untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, agar pengelolaan laporan keuangan semakin baik, sehingga tidak bermasalah nantinya, masalah keuangan adalah sesuatu yang sensitif tambahnya, beliau juga berharap kepada peserta nantinya apa-apa yang di dapat selama mengikuti kegiatan ini hendaknya menjadi acuan dalam bekerja di instansi masing-masing
Laporan Panitia yang disampaikan oleh Bustami, S.Pd.I memaparkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan dan cakrawala para Pegawai Pengelola Keuangan SAI dan BMN dilingkungan Kantor Kemenag Kab. Inhu. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari (9 s.d 11 Mei 2012) dan di ikuti oleh 40 orang peserta yang terdiri dari pegawai kankemenag, pegawai KUA, dan pegawai pada Madrasah.
Adapun kegiatan ini akan di isi dengan 6 materi dan 6 orang narasumber, diantaranya adalah Kasubbag Keuangan dan IKN Kanwil Kemenag Prov. Riau (H. Anasri, S.Ag, M.Pd), Soniwar Edi Putra, SE (Pegawai Subbag Keuangan dan IKN Kanwil Kemenag Prov. Riau), dari KPPN Rengat, dan dari Kantor kemenag Inhu sendiri. (Am/Ar/Ek)

1 komentar:

  1. Selamat Buat Tim Keuangan...Acaranya berjalan tanpa ada halangan berarti...Congrat...!!!!!!

    BalasHapus